Post info

Label:


Comments 1


Author: nius blog

APA ITU BLOG DUMMY??? Jika Anda seorang yang berpengalaman di dunia blog pasti tidak asing lagi dengan kata "Blog Dummy", tapi jika Anda seorang newbie dalam dunia blog pasti masih bingung dengan yang namanya blog dummy. Coba saya tebak, pasti yang terlintas di pikiran Anda tentang blog dummy adalah sebuah blog sampah atau blog yang tidak ada gunanya. Secara tata bahasa, memang benar. Karena arti dari dummy itu sendiri adalah sampah, palsu, tiruan, dll. Silahkan ambil kamus atau buka google translate untuk mengeceknya.

Walaupun blog dummy disebut juga blog sampah atau palsu, tapi manfaatnya itu lebih dari sampah atau bahkan sangat bermanfaat. Karena manfaat dari blog dummy adalah untuk menopang blog utama. Ilustrasinya seperti blog dummy itu pelayan dan blog utama adalah rajanya. Tugas seorang pelayan adalah melayani rajanya, sama halnya dengan blog dummy yang tugasnya itu melayani blog utama. Dalam hal ini, melayani diartikan sebagai memberi backlink kepada blog utama. Backlink yang diberikan oleh blog dummy ini berupa link satu arah yang di mana kita ketahui manfaatnya lebih dari tukar link sesama blog sehingga blog utama Anda akan terpandang di mata google.

Dalam pembuatan blog dammy, boleh dikatakan gampang-gampang susah, maksudnya gampang dibuat tapi susah mengurusnya. Karena tujuan utama blog dummy adalah menopang blog utama, jadi isi dari blog dummy tidak usah seperti blog utama Anda karena blog dummy dibuat untuk memberi backlink kepada blog utama. Tapi, walaupun seperti itu, perlu juga ketekunan dalam mengurus blog dummy, sehingga tujuan yang Anda inginkan dapat tercapai.

1 komentar:


  1. terimakasih banyak sob buat info dan artikelnya yang sangat membantu...

Posting Komentar